logo

  • Tentang Kami
    F.A.Q
  1. Cara melakukan transaksi pembelian?

    Pilih Kategori yang sesuai dengan Pilihan kamu, misal Voucher Kuota. setelah memilih kategori Voucer Kuota, akan muncul tampilan untuk mengisikan Nomor Tujuan atau klik icon gambar phone book, maka aplikasi akan membaca isi phone book kamu.

    1. Masukkan Nomor Tujuan (untuk voucher, masukkan minimal 11 sd 12 Digit Nomor) dan sesuaikan dengan Masing-masing Nomor Operator dan Secara otomatis akan muncul pilihan, kemudian pilih Voucher sesuai kebutuhan kamu.

    2. Klik tombol Beli atau Bayar

    3. Mohon dibaca Setiap keterangan Produk, Isi Produk dan Masa Aktif Produk

    4. Pilih metode pembayaran yang disediakan

    5. Klik Beli Sekarang

    Mudahkan..

  2. Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

    Anda bisa melakukan pembelian meskipun anda tidak terdaftar atau belum masuk ke akun anda. dengan cara mengAkses WebBrowser atau Menggunakan PC.

    untuk melakukan pembelian tanpa harus mendaftar hanya beberapa Kategori Produk saja yang disediakan, dan untuk dapat menggunakan semua Produk SatuJari ID, anda dipersilahkan untuk mendaftar terlebih dahulu.

  3. Apakah keuntungan menjadi member terverifikasi?

    a. Bisa bertransaksi atau membeli produk dengan harga lebih dari Rp95.000.

    b. Menjadi member terverifikasi dapat melakukan deposit saldo yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di lain waktu tanpa harus transfer lagi.

    c. Saldo deposit dapat digunakan untuk bertransaksi kapan saja, walaupun di jam offline internet banking tetap bisa digunakan untuk transaksi.

  4. Apakah kode transaksi itu?

    Kode transaksi adalah nominal harga tambahan yang didapatkan pada saat melakukan pemesanan. Kode transaksi berfungsi sebagai pengenal apabila Anda melakukan transfer, sehingga pembayaran Anda akan berbeda dengan pembayaran pelanggan lain dan sistem dapat mengenali bahwa itu adalah pembayaran dari anda. Sebagai contoh, jika harga produk Rp 50.000,- maka Anda akan mendapatkan kode transaksi sehingga harga menjadi Rp 50.011 (misalnya). Jika anda sudah login ke akun saat transaksi, kode unik transaksi tersebut akan dimasukkan ke dalam saldo anda.

  5. Bagaimana jika produk sedang mengalami gangguan?

    a. Anda dapat melakukan permintaan refund (pengembalian dana).

    b. Anda dapat menunggu hingga produk normal kembali dan order ulang.

  6. Apakah SatuJari.id beroperasi online 24 jam?

    Anda dapat bertransaksi kapan saja dimana saja karena SatuJari.id beroperasi 24 jam, dengan catatan sebagai berikut.

    a. Anda melakukan pembayaran menggunakan saldo akun.

    b. Adapun jika Anda melakukan pembayaran menggunakan transfer bank, hanya dapat bertransaksi di jam online internet banking saja. Karena pada saat internet banking offline sistem tidak bisa membaca transfer Anda. Adapun jadwal offline internet banking adalah sebagai berikut.

    Bank BCA

    * Senin – Jum’at offline pada pukul 21.00 – 01.00 WIB

    * Sabtu offline pada pukul 18.00 – 20.00 dan 21.00 – 01.00 WIB

    * Minggu offline pada pukul 00.00 – 05.00 WIB

    Bank Mandiri

    * Senin – Jum’at offline pukul 22.45 – 04.00 WIB

    * Sabtu – Minggu offline pukul 22.00 – 05.00 WIB

    Server PLN

    Offline pukul 23.24 – 00.40 WIB

    Internet banking offline mungkin di luar jam di atas apabila terjadi gangguan pada internet banking.

  7. Bagaimana jika internet banking sedang gangguan?

    Internet banking gangguan mengakibatkan sistem tidak bisa membaca transferan Anda, sehingga sistem tidak akan memproses pesanan Anda. Pesanan akan diproses setelah internet banking normal (bisa membaca mutasi transfer). Hal ini dilakukan agar tidak ada penyalahgunaan, misalnya memalsukan bukti transfer dan lain sebagainya.

  8. Bagaimana cara membayar dengan saldo akun?

    Pertama, silahkan Anda login member terlebih dahulu. Kemudian lakukan pemesanan seperti biasa di form Orderhalaman paling depan. Kemudian di bagian pilihan pembayaran pilih Saldo Akun. Anda tidak perlu transfer, karena saldo member Anda akan otomatis terpotong sesuai harga produk yang Anda pesan.

  9. Status pembayaran sukses tapi produk belum masuk?

    Status OK menunjukkan pengisian sukses. Apabila ternyata produk belum masuk ke HP Anda, silahkan segera lakukan komplain agar dapat kami teruskan komplain Anda ke pusat.

  10. Bagaimana agar bisa transaksi kapan saja menggunakan transfer bank?

    Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa transaksi menggunakan transfer bank hanya bisa dilakukan pada jam online internet banking. Namun ada satu cara menangani masalah tersebut dengan cara sebagai berikut.

    a. Silahkan daftar menjadi member.

    b. Silahkan lakukan deposit saldo di menu member. Deposit juga hanya bisa dilakukan di jam online ibanking.

    c. Setelah melakukan deposit, Anda sudah dapat bertransaksi 24 jam kapan saja tanpa harus di jam online internet banking karena transaksi menggunakan deposit saldo member.

  11. Bagaimana cara isi Voucher Kuota ?

    Setelah melakukan pembayaran dan status SUKSES Anda akan mendapatkan sms berisi SN berupa 16 angka kode voucher, silahkan input melalui dial telepon Anda *111*SN# (Three) dan untuk Axis dial *838*SN#. Jika tidak mendapatkan sms silahkan cek pemberitahuan pada member area.

  12. Kode OTP dan pemberitahuan email lainnya tidak masuk?

    Jika kode OTP atau pemberitahuan via email tidak masuk silahkan cek folder spam pada email Anda.

  13. Cara Deposit Melalui Bank

    Berikut adalah cara deposit melalui Bank.

    1. Pertama ke halaman Profile.

    2. Lalu cari menu saldo yang ada di sebelah kiri layar, klik tanda tambahnya.

    3. Setelah itu klik tambah saldo.

    4. Lalu masukan nominal sesuai dengan keinginan dengan kelipatan Rp.10.000, minimal deposit Rp.20.000.

    5. tentukan Bank mana yang anda inginkan.

    6. Klik tombol Deposit.

    7. Silahkan transfer dana sesuai instruksi pada web

    8. Tunggu pemberitahuan dari admin sekitar 5 menit atau konfirmasi manual dengan cara mengklik tombol Konfirmasi pembayaran.